Kamis, 30 Mei 2019

Masamune-kun no Revenge apakah ada serial kelanjutannya?

     

            Kalian tahu Anime Masamune-kun no revenge?, Jelas tahu! Mau apa juga kesini kalau tidak tahu XD, kalau tidak tahu, coba liat deh animenya, seru loh!.


       
       Anime Masamune-kun no Revenge menceritakan kehidupan Seorang mantan korban pembully-an bernama Makabe Masamune yang ingin membalas dendam kepada gadis yg menolaknya secara sadis dulu yaitu Aki Adagaki.

           Ia sering menjadi bahan olok-olokkan Adagaki.Dan akhirnya ia memutuskan untuk merubah hidupnya dan membalaskan dendamnya kepada Adagaki, rutin berolahraga hingga menjalani Diet, semuanya ia lakukan hingga dirinya menjadi sosok seperti sekarang, yang memiliki wajah ganteng, berotot, atletis, dan disukai banyak gadis-gadis lain, dan akhirnya ia memutuskan untuk merubah hidupnya dan membalaskan dendamnya kepada Adagaki.


         Rutin berolahraga hingga menjalani Diet, semuanya ia lakukan hingga dirinya menjadi sosok seperti sekarang.Dan akhirnya waktu yang ia lama ditunggu pun tiba, saat dirinya bertemu dengan Adagaki di SMA barunya.

         Anime ini bergenre Comedy, Drama, Harem, Romance, School, Shounen, dan Slice of life, banyak yang bilang anime ini berakhir dengan satu season, dan diakhiri dengan ova, padahal salah, saya melihat ada manga baru yang keluar bernama Masamune-kun no Revenge After School.




                                                  Ini gambar yang ada di cover manganya, tapi gambar manganya mirip kok dengan animenya
       
        Anime Masamune-kun no Revenge After School ini menceritakan kehidupan Makabe Masamune dan Aki Adagaki kelas 3 SMA, anime sebelumnya itu waktu kelas 1 SMA saya juga sangat menantikannya (>v<).


       Tentang jadwal rilis animenya belum diketahui, tapi bisa dipastikan anime ini ada kelanjutannya, mungkin 2020 atau 2021? saya tidak tahu, tapi yang penting anime ini ada kelanjutannya, jadi tak usah khawatir berpisah dengan anime ini, jika masih belum percaya ada kok di manga nya, kilk disini


       Terima kasih telah melihat artikel ini, mohon maaf masih jelek karena ini artikel pertama saya, saya akan berjuang keras agar semua artikel saya bermanfaat tentang anime, akhir kata dari saya.

Arigatou~~~
Mata nee~~~




Yang anda cari :
masamune-kun no revenge s2
kelanjutan masamune-kun no revenge
apakah masamune-kun no revenge ada kelanjutannya?

,

1 komentar:

  1. Bang apa ada perkembangan tentang masamune kuun no revenge season 2 nya

    BalasHapus

Masamune-kun no Revenge apakah ada serial kelanjutannya?

                  Kalian tahu Anime Masamune-kun no revenge?, Jelas tahu! Mau apa juga kesini kalau tidak tahu XD, kalau tidak tahu, coba ...